Fitur Registrasi Ulang Sertifikasi Guru, Verval NRG, Rekonsiliasi NPSN PDSP, EDS dan PKG Lanjutan Padamu Negeri Dirilis 16 Februari 2015

Sahabat Operator/Admin Sekolah Padamu Negeri di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Terkait dengan adanya informasi pemberitahuan dari Padamu Negeri yang ditujukan kepada Pengguna Padamu Negeri di periode ini, yakni sehubungan dengan jadwal pemutakhiran sistem, diinformasikan bahwa Layanan Siap Padamu Negeri untuk sementara tidak dapat diakses pada hari Minggu, tanggal 15 Februari 2015 mulai pukul 12:00 WIB.

Dan selanjutnya dijadwalkan akan diaktifkan lagi pada 16 Februari 2015 pukul 00.00 WIB.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, bahwasannya maka pada tanggal 16 Februari 2015, Padamu Negeri akan merilis beberapa fitur pengeloaan data PTK di antaranya :

a.   Registrasi Ulang Sertifikasi Guru.
b.   Verval NRG (Nomor Registrasi Guru).
c.   Rekonsiliasi NPSN PDSP.
d.   EDS (Evaluasi Diri Sekolah) Lanjutan.
e.   PKG (Penilaian Kinerja Guru) Lanjutan.

Dokumen yang perlu disiapkan oleh Rekan-rekan saat ini adalah scan file dari sertifikat pendidik dari seluruh PTK yang sudah bersertifikat pendidik dalam keperluan Verval NRG dan juga bagi bapak/ibu kepala sekolah kembali melakukan Penilaian Kinerja Guru lanjutan pada semester genap ini.

Untuk melihat jadwal jadwal kegiatan lengkap Padamu Negeri semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 dapat dilihat pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

4 Komentar di "Fitur Registrasi Ulang Sertifikasi Guru, Verval NRG, Rekonsiliasi NPSN PDSP, EDS dan PKG Lanjutan Padamu Negeri Dirilis 16 Februari 2015"

  1. Kapan bro rilis Verval NRG nya kok ga kelihatannya Fitur Barunya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dirilis pada tanggal 23/02/2015, share panduan Verval NRG bisa dilihat pada artikel berikut Panduan Verval NRG di Padamu Negeri Tahun 2015 Terimakasih…

      Delete
  2. KAPAN RILIS FITUR
    Registrasi Ulang Sertifikasi Guru
    + Verval NRG
    + Rekonsiliasi NPSN PDSP
    + EDS Lanjutan
    + PKG Lanjutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini yang sudah dirilis adalah fitur Verval NRG dan Info Rekonsiliasi, jadwal terbaru Padamu Negeri saat ini bisa dilihat pada links artikel berikut Perubahan Rilis Fitur Padamu Negeri Semester 2 TP. 2014/2015 Terimakasih…

      Delete