Panduan / Cara Edit Daftar Pengawas Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator Padamu Negeri Dinas Pendidikan untuk Padamu Negeri 2015 yang berbahagia… 

Kelola Pengawas merupakan layanan untuk Admin Dinas yang digunakan untuk melakukan manajeman data Pengawas yang ada pada Dinas kabupaten / kota.

Admin Dinas dapat melakukan beberapa manajemen data Pengawas sekolah seperti menambah atau menghapus pengawas serta beberapa fitur lainnya. 

Admin Dinas diberikan tanggung jawab sepenuhnya untuk menerapkan aturan dan syarat yang berlaku bagi Pengawas Sekolah sesuai ketetapan dalam Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor: 21 Tahun 2010.

Pada fitur ini Anda dapat melihat Daftar Pengawas yang berada dibawah naungan Instansi Dinas Anda. Berikut fitur yang ada di dalamnya:

1.   Melihat daftar Pengawas.

2.   Melihat detail Pengawas. Caranya, klik pada nama pengawas yang ingin dilihat.
3.   Melihat daftar sekolah yang dibina oleh Pengawas naungan Dinas Anda. Pilih menu Direktori PTK >> Daftar Sekolah Binaan Pengawas.

4.   Mengatur Ulang Password Pengawas. Klik pada tombol segitiga terbalik pada daftar nama Pengawas, kemudian pilih Atur Ulang Password (Perhatikan gambar).
5.   Selanjutnya, Cetak Surat Pemberitahuan Reset Password, dan serahkan kepada Pengawas yang bersangkutan.
Demikian panduan / cara edit daftar pengawas Padamu Negeri 2015 yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih…

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Panduan / Cara Edit Daftar Pengawas Padamu Negeri 2015 "

Post a Comment