Jadwal Pelaksanaan OSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Berdasarkan info resmi yang dirilis pada situs Ditjen Dikdas bahwasannya Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk jenjang SMP Tingkat Nasional akan digelar dari tanggal 17 s.d. 23 Mei 2015 yang akan digelar di Palu, Sulawesi Tengah.

Ada tiga bidang studi yang dilombakan yaitu Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, dan Matematika. Masing-masing bidang lomba diikuti 132 peserta. Melalui Surat Keputusan Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, nomor 799/C3/KU/2015 tentang Penetapan Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tingkat Nasional Tahun 2015, diumumkan para peserta OSN SMP yang akan berlaga pada pertengahan Mei mendatang.


Download Surat Keputusan Direktur Pembinaan SMP dan Daftar Peserta OSN SMP Tingkat Nasional pada links berikut :


Peserta OSN SMP tingkat nasional adalah siswa-siswi terpilih yang telah melalui seleksi ketat di tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi se-Indonesia. Mereka akan adu jenius memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu di Palu. Para juaranya diproyeksikan menjadi delegasi Indonesia dalam sejumlah kompetisi berskala internasional.* (Billy Antoro)

Selanjutnya untuk melihat file terkait OSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2015, dapat diunduh pada links di bawah :


Artikel Terkait:

0 Komentar di "Jadwal Pelaksanaan OSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2015"

Post a Comment