Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dan Operator Dapodikmen SMA/SMK se-Kabupaten Tebo Tahun 2015 Sukses Digelar

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Alhamdulillaah… Pada hari Rabu, 09 April 2015 ini, saya berkesempatan menghadiri rapat koordinasi dengan Bapak/Ibu Kepala SMA/SMK beserta Rekan-rekan Operator Dapodikmen tahun pelajaran 2014/2015 di SMK Nuruf Falah yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, untuk saya pribadi memang sangat berkesan di mana kekompakan yang terjalin di antara Rekan-rekan Operator Dapodikmen dalam beberapa kesempatan yang sudah pernah saya ikuti.
Logo Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Beberapa rangkaian acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 s.d. 13.00 tersebut membahas banyak hal, yang dipimpin langsung oleh Ketua MKKS SMA/SMK Kabupaten Tebo utamanya tentang kesiapan penyelenggaraan UN pada seluruh sekolah pada jenjang SMA/SMK di wilayah kabupaten Tebo yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional secara serentak mulai tanggal 13 s.d 15 April 2015 ini serta beberapa hal penting lainnya, salah satunya adalah koordinasi dengan seluruh Rekan-rekan Operator Sekolah yang hadir dalam satu ruangan yang sama.

Setelah agenda MKKS SMA/SMK disampaikan, sesi selanjutnya adalah laporan dari Ketua Forum Operator Dapodikmen Kabupaten Tebo, Sdr. Ahmad Chumaidi, di mana beliau menyampaikan beberapa hal penting terkait pendataan jenjang Dikmen kepada seluruh Kepala Sekolah yang hadir di antaranya mulai dari Dapodikmen, NISN pada verval PD, hingga penyampaian kegiatan forum operator Dapodikmen beserta program-programnya dalam upaya mewujudkan kualitas Dapodikmen di wilayah kabupaten Tebo yang berkualitas.
Dengan adanya rapat terbuka antara seluruh Kepala Sekolah dengan Operator Sekolah tentu saja akan berdampak positif dalam proses pendataan di setiap sekolah, karena dengan adanya koordinasi antara Operator Sekolah dengan Kepala Sekolah selaku pengambil kebijakan tertinggi di sekolah masing-masing, insya Allaah kualitas kinerja dalam proses pendataan Dikmen pun akan semakin berkualitas. Salam Satu Data...! 

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Rapat Koordinasi Kepala Sekolah dan Operator Dapodikmen SMA/SMK se-Kabupaten Tebo Tahun 2015 Sukses Digelar"

Post a Comment