Kuis Untuk Pendidikan (Kuundi) Mulai Tahun Pelajaran 2015/2016

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia…

Sebagaimana visi dari blog ini adalah untuk berpartisipasi aktif dalam dunia pendidikan di Indonesia, mulai dari share informasi seputar pendidikan, panduan / tutorial aplikasi pendidikan, maupun beberapa hal lainnya yang tentunya masih dalam ranah pendidikan.

Maka untuk menambah jalinan silaturahmi dengan saling bertukar pengalaman, maka saya pribadi mengadakan program KUUNDI (KUis UNtuk penDIdikan) Sebagai upaya partisipasi blog ini pada dunia pendidikan.
Untuk pertama kalinya KUUNDI Edisi ke-1 saya dedikasikan khusus untuk Rekan Operator Sekolah, dan tak menutup kemungkinan pada edisi selanjutnya juga akan saya kembangkan untuk Rekan-rekan Guru maupun PTK lainnya agar lebih seru dan lebih banyak manfaat positif ke depannya..

Akan tetapi untuk memudahkan penilaian dan juga moderasi komentar, maka kuis KUUNDI (KUis UNtuk penDIdikan) untuk tahap pertama hanya bisa diikuti oleh Rekan-rekan yang sudah tergabung dalam grup Facebook Dapodik, yang mana grup ini saya dedikasikan untuk saling bersilaturahmi dan tentunya saling berbagi informasi khususnya terkait dengan Dapodik.

Untuk hadiah memang jumlahnya tidak besar, akan tetapi ala kadarnya saja semacam hadiah hiburan untuk menghangatkan suasana saja. Pada tahap pertama ini, disediakan untuk 5 pemenang terbaik berupa paket pulsa elektronik.

Batas akhir jawaban via komentar KUUNDI edisi 1 tanggal 21 juli 2015 pukul 20.30 WIB dan jadwal pengumuman pemenang pada tanggal 21 Juli 2015 jam 21.00 WIB. Salam Satu Data…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Kuis Untuk Pendidikan (Kuundi) Mulai Tahun Pelajaran 2015/2016"

Post a Comment