Di Manapun Kalian Berada, Tetap Berjuanglah Dengan Senang Kawan…!

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Entah mengapa di malam hari ini, di sela-sela istirahat lemburan pekerjaan yang luar biasa menumpuk ini, tiba-tiba kuteringat beberapa kawan-kawanku yang pernah berjuang bersama di daerah perantauan.

Tipe pergaulan di daerah rantau itu sungguh mengesankan, di mana teman adalah seperti saudara kandung saja, makan dan minum pun sering bersama, saling membantu antara yang satu dengan yang lainnya sudah biasa. 

Mengantar salah satu teman yang pulang kampung dan berkemungkinan tak akan pernah berjumpa lagi menjadi suatu kisah yang tak terlupakan.


Tertawa bersama, senang bersama, susah pun bersama, dan hidup ini selalu dinamis memang kawan. Jika kalian kebetulan membaca tulisanku ini, aku masih seperti yang dulu, tidak ada yang berbeda, kecuali semakin tua saja… J

Semoga sukses selalu menyertai kalian dan di suatu ketika nanti ada masanya kita dapat bersua untuk membersihkan luka-luka lama yang mungkin masih tersisa dengan kembali tertawa bersama meski tak berlangsung lama… Terima salam dariku yang kini belajar menjadi pengabdi negeri… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Di Manapun Kalian Berada, Tetap Berjuanglah Dengan Senang Kawan…!"

Post a Comment