Salah Satu Manfaat Wedang Jahe, Bisa Menyembuhkan Amandel

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Berdasarkan pengalaman pribadi, ternyata wedhang jahe itu bisa menyembuhkan amandel lho. Karena sedari kecil s.d. SMP yang namanya amandel kambuh biasanya badan panas demam, dingin sekali di malam hari, mau makan tidak enak, bahkan minum pun terasa sakit di tenggorokan.

Karena radang amandel ini dapat menyebabkan semakin menyempitnya ruang kosong di kerongkongan untuk dilewati oleh makanan atau minuman.

Anak yang seringkali kambuh amandelnya disebabkan karena senang minum es, itu saja yang saya tahu.

Pernah dioperasi, beberapa bulan kemudian kambuh lagi, dan pernah di sembuhkan secara non medis tapi masih kambuh lagi. Hal ini wajar, karena saya waktu itu masih sering minum es lilin… J

Dan ternyata setelah seringkali dibuatkan oleh ibu saya dan sekarang yang bertugas membuat wedang jahe ya isteri saya. Entah dari mana ibu saya mendapatkan tips ini, yang jelas bukan dari internet langsung, besok perlu saya konfirmasi sepertinya… J

Ternyata Alhamdulillah sejak 3 tahun belakangan ini amandel saya tidak pernah sakit lagi. Dan sudah kurang lebih 6 bulan ini saya belum minum wedang jahe lagi.

Mudah-mudahan besok ibuknya anak saya ini mau lagi buatkan agar kondisi kesehatan semakin baik, karena juga jahe memiliki manfaat yang positif bagi tubuh lainnya… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Salah Satu Manfaat Wedang Jahe, Bisa Menyembuhkan Amandel"

Post a Comment