Cara Cek Mapel / Mata Pelajaran dan TUK / Tempat Uji Kompetensi UKG Tahun 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam kesempatan kali ini, admin akan share petunjuk / panduan singkat cara cek data untuk mengetahui Mapel (Mata Pelajaran) yang diujikan dalam UKG nantinya dan juga untuk mengetahui TUK (Tempat Uji Kompetensi) pada UKG di tahun 2015 ini.

Untuk cek data peserta Uji Kompetensi Guru tahun 2015, saat ini telah dapat diakses pada halaman khusus cek data peserta UKG (Uji Kompetensi Guru) yang disediakan untuk memberikan informasi mapel UKG dan TUK bagi peserta UKG 2015.

Alamat resmi infomasi UK 2015 adalah http://info.gtk.kemdikbud.go.id untuk mengetahui informasi tentang UKG (Uji Kompetensi Guru) secara update.

Untuk cek data peserta UKG terbaru tahun 2015 ini, silahkan kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/?pg=ukg15

Selanjutnya pada bagian Pencarian, masukkan NUPTK atau nomor peserta UKG dilakukan dengan cara mengisi NUPTK atau nomor peserta UKG ke kolom yang disediakan kemudian klik tombol "Cari" di sebelahnya.


Pencarian juga dapat dilakukan dengan memasukkan nama lengkap peserta UKG yang dilakukan dengan mengisi nama yang dicari dan kabupaten tempat tugasnya kemudian klik tombol "Cari" di sebelah kanan isian kabupaten/kota.

Selanjutnya akan muncul lembar informasi dan verifikasi data peserta UKG tahun 2015 setelah data diverifikasi dan telah diupload dalam database situs resminya tersebut.

Demikian share informasi mengenai cara cek data peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) khususnya untuk mengetahui Mapel (Mata Pelajaran) dan TUK (Tempat Uji Kompetensi) di tahun ajaran 2015/2016. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Cek Mapel / Mata Pelajaran dan TUK / Tempat Uji Kompetensi UKG Tahun 2015"

Post a Comment