Moratorium CPNS Tahun 2016 Honorer, Bidan PTT, dan Formasi CPNS Jalur Umum

Sahabat Edukasi yang berbahagia... 

Pada akhir-akhir ini santer informasi beredar akan adanya moratorium Formasi CPNS 2016 mendatang yang mana untuk penerimaan CPNS akan dibatalkan dikarenakan permasalahan anggaran dana untuk memproses itu semua.

Seperti informasi yang admin rilis dari Jawapos.com bahwasannya kabar buruk tersebut berlaku bagi seluruh tenaga honorer dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) serta peminat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil untuk formasi umum pada tahun 2016 mendatang.

Pasalnya, Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi melanggar janji yang telah ia ikrarkan sendiri dengan memutuskan tetap memperpanjang  moratorium baik CPNS jalur umum, pengangkatan eks honorer dan bidan PTT sampai 2016  mendatang.

"Tahun  ini hingga 2016 masih moratorium. Baik honorer, Bidan PTT dan formasi CPNS jalur umum," kata Yuddy di KemenPAN RB, Jakarta, Senin (2/11).

Menteri Yuddy menambahkan, pembatalan pengangkatan Honorer, Bidan dan penerimaan jalur CPNS umum disebabkan pemerintah tak menganggarkan dana untuk memproses itu semua. "Tak ada anggaran sehingga dimoratorium," tandasnya.

Sumber referensi artikel : www.jawapost.com

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Moratorium CPNS Tahun 2016 Honorer, Bidan PTT, dan Formasi CPNS Jalur Umum"

Post a Comment