Download Format Laporan Individu (LI) Sekolah/Madrasah Tahun 2016 Lengkap ; TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK Tahun Pelajaran 2015/2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Artikel berikut saya publish pada khususnya untuk beberapa Rekan yang telah menanyakan pada waktu sebelumnya dan bagi Rekan Edukasi yang sedang membutuhkan pada umumnya.

LI / Laporan Individu Sekolah juga seringkali disebut laporan 31 Juli ini berlaku untuk seluruh jenjang pendidikan mulai dari TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK sebagai laporan pendidikan dari setiap sekolah yang akan diakomodir oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.

Berikut links download langsung format Laporan Individu Sekolah untuk tahun pelajaran 2015/2016 selengkapnya dapat diunduh pada links di bawah ini :

Screenshoot Format Laporan Individu Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah Tahun Pelajaran 2015/2016 

Untuk melihat Juknis (Petunjuk Teknis) untuk mengisi LI Sekolah/Madrasah serta mengetahui hal-hal penting yang harus diperhatikan dalam proses pengisian Laporan Individu Sekolah / Madrasah TP. 2015/2016 tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, silahkan klik di links berikut.

Demikian share info terkait links unduh format Laporan Individu Sekolah / Madrasah dari seluruh jenjang pendidikan di tahun pelajaran 2015/2016 untuk seluruh jenjang pendidikan. Semoga Rekan semua senantiasa sukses dan sehat selalu… Amiin... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Download Format Laporan Individu (LI) Sekolah/Madrasah Tahun 2016 Lengkap ; TK/PAUD/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, dan SMK Tahun Pelajaran 2015/2016"

Post a Comment