Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ndan Haryoto Pada Tanggal 26 November 2016

Sehari selang peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Ke-71 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Tahun 2016 pada tanggal 25 November 2016 ini, ternyata ada momentum yang spesial bagi teman yang sudah saya anggap sebagai saudara tua saya sendiri sejak beberapa tahun ini yakni HUT Ndan Haryoto yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016.

Beliau bagi saya pribadi dan keluarga merupakan sosok yang ramah, baik hati, pekerja keras, serta memiliki jiwa sosial yang tingg, dan beberapa sikap yang dapat menginspirasi beberapa gerak dan langkah yang selama ini saya lakukan.


Jiwa sosial dan solidaritas yang tinggi merupakan ciri khas beliau yang saya tangkap selama ini, dengan berbagai pengalaman dan kemampuan beliau akan selalu berusaha meluangkan waktunya untuk berbagi informasi, salah satunya melalui publikasi dalam blog beliau http://haryotohry.blogspot.co.id yang secara konsisten berbagi informasi seputar pendidikan dan pendataan pada khususnya, menjawab pertanyaan teman-teman yang kesulitan terkait dengan pendataan, dan sekaligus membantu meringankan kesulitan orang lain khususnya bagi teman-teman yang bertugas menjadi Operator Sekolah.

Maka dalam kesempatan yang bahagia ini, saya dan keluarga ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk sahabat terbaik sekaligus saudaraku Ndan Haryoto, semoga di tahun ini, semua menjadi lebih baik daripada tahun kemarin, semakin bertambah rezeki dan keberkahan hidup bagi Ndan Haryoto beserta keluarga tercinta... Amin...

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ndan Haryoto Pada Tanggal 26 November 2016"

Post a Comment