Pentingnya Tetap Selalu Bersyukur Dalam Sibuk dan Beratnya Pekerjaan Sekarang

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan yang berbahagia ini, rasanya lelah dan suntuk memang terkadang datang, hal itu biasa sebagai respon alamiah terhadap kesibukan aktivitas fisik maupun beratnya beban pikiran.

Namun bukan berarti dengan ini, kita menjadi mengeluh, selain menghabiskan waktu, mengeluhpun akan semakin menambah berat pikiran dan mental kita. Oleh karena itu, tetaplah bersyukur dan bersabar di saat kita sedang sibuk,  lelah, mengantuk, bahkan sampai-sampai saat badan dalam kondisi kurang sehat pun kita dipaksakan untuk menyelesaikan beberapa tugas yang tidak sedikit jumlahnya.


Saya yakin di antara kita, sebelum mendapatkan pekerjaan saat ini dulunya sebagian besar mengalami bagaimana rasanya mencari kerja, melengkapi berkas, tes, wawancara, tes kesehatan, dan kerepotan lainnya.

Dan inilah yang kita inginkan sudah tercapai, maka tentu tak pantas jika kita mengeluhkan apa yang dulunya pernah kita cita-citakan. Oleh karena itu Sahabat, melalui tulisan singkat saya di hari ini, pada intinya saya sampaikan pesan bagi diri saya sendiri dan Rekan semua sebagai berikut: "Tetaplah bersyukur dalam lelahnya bekerja sekarang, karena dulu pernah rasakan betapa lelahnya dalam mencari kerja". Semoga bermanfaat... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Pentingnya Tetap Selalu Bersyukur Dalam Sibuk dan Beratnya Pekerjaan Sekarang"

Post a Comment