Cara Cek Data Peserta UKG Ulang Sertifikasi Guru Tahun 2018, TUK, Jadwal Cetak Kartu Ujian UKG Ulang Pada 21 Januari s.d 22 Januari 2018

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Sebagaimana disampaikan melalui laman resmi Sertifikasi Guru bahwasannya Sertifikasi Guru Tahun 2017 Pelaksanaan PLPG 2017 sudah berakhir dan informasi hasil kelulusan dapat dilihat melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara.

Adapun untuk pelaksanaan UKG ulang 2 bagi peserta PLPG-2016 sudah dilaksanakan pada tanggal 6-11 November 2017 dan hasil kelulusan disampaikan melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara PLPG-2016.

UKG ulang 3 bagi peserta PLPG-2016 dan UKG ulang 1 bagi peserta PLPG-2017 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari s.d 6 Februari 2018. Saat ini sedang dilakukan pengaturan lokasi Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan jadwal pelaksanaan UKG Ulang. Perkembangan pengaturan jadwal dapat diikuti melalui tautan dibagian bawah halaman http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php.

Jika dalam pelaksanaan ujian ulang melakukan pelanggaran maka dinyatakan tidak lulus sertifikasi guru dan tidak diberi kesempatan untuk mengikuti ujian ulang berikutnya. Jika guru yang bersangkutan akan mengikuti sertifikasi guru lagi, maka harus mengikuti Program PPG Dalam Jabatan dengan prosedur rekrutmen peserta PPG Dalam Jabatan sesuai persyaratan akademik dan administrasi yang ditentukan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Penetapan Peserta PPG 2018

Saat ini sedang persiapan penetapan peserta PPG Dalam Jabatan sebagai kelanjutan dari pretes PPG. Hasil pretes sebagai tahap awal seleksi penetapan peserta PPG 2018 masih dalam tahap evaluasi.

Selanjutnya, cara cek data peserta UKG ulang sertifikasi guru tahun 2018, Untuk mengetahui TUK (Tempat Ujian Kompetensi) pun nantinya dapat dilakukan dengan cara yang sama yakni silahkan kunjungi links situs http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=detailu, kemudian masukkan NUPTK Anda dengan benar dan klik pada ikon pencarian di sampingnya, maka akan tampil sebagaimana gambar berikut:



Adapun untuk mencetak kartu ujian UKG ulang dilakukan secara mandiri mulai tanggal 21 Januari s.d 22 Januari 2018Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Cek Data Peserta UKG Ulang Sertifikasi Guru Tahun 2018, TUK, Jadwal Cetak Kartu Ujian UKG Ulang Pada 21 Januari s.d 22 Januari 2018"

Post a Comment