Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tahun 2018 Jenjang Pendidikan Menengah

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru menjadi salah satu ranah kebijakan di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang mampu bersaing dalam era global. Untuk itu perlu diselenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan memotivasi guru dalam meningkatkan proses pembelajaran yang menarik, menyenangkan, dan mendorong peserta didik berpikir tingkat tinggi.

Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah Olimpiade Guru Nasional (OGN). Peserta OGN tahun 2018 adalah guru SMA/SMK/SMALB Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan dan Konseling, Seni Budaya, Antropologi, Prakarya dan Kewirausahaan, dan Matematika.

Pedoman ini disusun untuk digunakan sebagai acuan pelaksanaan OGN di tingkat provinsi dan nasional. Pedoman yang disusun memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan OGN dari seleksi peserta tingkat Provinsi sampai dengan penentuan pemenang pada tingkat nasional.

Download / unduh selengkapnya Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tahun 2018 Pendidikan Menengah, silahkan klik pada tautan yang tersedia dalam tampilan di bawah ini:


Demikian share informasi mengenai Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional / OGN Pendidikan Menengah Tahun 2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Sumber : https://www.kesharlindungdikmen.id

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Pedoman Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tahun 2018 Jenjang Pendidikan Menengah"

Post a Comment