Sambutan Admin www.dadangjsn.com (1 Januari 2015)

Assalamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakatuuh…

Sahabat Edukasi yang berbahagia… 

Selamat datang di blog personal saya, semoga blog ini semakin hari semakin ada manfaat positif bagi kita semua. Aamiin… Di sela banyaknya tugas dan pekerjaan yang harus saya selesaikan, akan saya usahakan untuk meluangkan waktu khusus untuk mengupdate blog saya ini. Diharapkan blog saya ini dapat menjadi media aktualisasi bagi diri saya pribadi, selanjutnya sebagai ajang silaturahmi dengan sesama blogger, serta sebagai sarana saling berbagi informasi pendidikan tentunya.

Kritik serta sumbangsih saran dari para pengunjung sangat kami harapkan melalui komentar yang sudah tersedia pada kolom komentar yang tersedia di bawah, agar nantinya semua masukkan dari Anda semua akan dapat dijadikan sebagai bahan pembelajaran dan perbaikan yang terus-menerus bagi saya, agar blog sederhana ini benar-benar bermanfaat positif lagi nyata dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Alhamdulillaah pada hari Kamis, tanggal 1 Januari 2015 ini saya berkesempatan rilis blog personal dengan URL www.dadangjsn.com. Mungkin sebagian di antara Rekan-rekan sudah pernah mampir di blog saya sebelumnya yang saat ini masih saya tetapkan untuk menggunakan domain blogspot. Ini tentunya saya putuskan dengan pertimbangan tertentu sehingga saya pun membuat domain baru yang bukan merupakan pengalihan dari blog saya sebelumnya yang sebagian besar membahas terkait operator sekolah Dapodik tersebut.

Pada postingan ini, sekaligus saya memberikan konfirmasi bahwasannya kepemilikan sekaligus peran Admin pada situs ini benar-benar oleh saya sendiri. Konten-konten situs di sini tentu saja masih jauh dari sempurna serta dalam tahap pengembangan ini. Oleh karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh pengunjung apabila tidak mendapatkan sesuatu yang kurang berkenan ataupun tidak memuaskan dari situs ini.

Pada akhirnya, saya pribadi berharap semoga ke depan keberadaan blog ini dapat menambah referensi informasi seputar pendidikan. Semoga di awal tahun 2015 ini menjadi momentum yang tepat untuk senantiasa memperbaiki diri, terus memperluas jaringan silaturahmi, sekaligus sebagai media pembelajaran yang dapat berguna positif bagi seluruh peserta didik saya, sahabat, serta seluruh pengunjung blog pada umumnya.

Demikian kata sambutan ini saya sampaikan, ada kurang berkenannya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih… Salam Edukasi…!

Wa’alaikumussalam Warahmatullaahi Wabarakatuuh…

Artikel Terkait:

14 Komentar di "Sambutan Admin www.dadangjsn.com (1 Januari 2015)"

  1. Congratulaation ..
    Selama ini saya sangat terbantu dengn blog sahabat berkenaan tugas saya sebagai operator sekolah.Semoga web personal ini berjaya sebaagaimana blogspot sebelumnya.

    Rahmat. OPS Riau.(www.buahpena.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Terimakasih Pak Rahmat. Semoga Anda bersama keluarga juga sehat dan sukses selalu...

      Delete
  2. selamat pak, atas peluncuran website http://www.dadangjsn.com/ , semoga makin bermanfaat dan turut andil dalam perkembangan pendidikan di negeri kita tercinta Indonesia.
    saya juga minta izin untuk mengcopy beberapa artikel dari website ini untuk menambah referensi postingan saya.

    singgih ( deuniv.blogspot.com )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mas Singgih, silahkan diambil yang sekiranya bisa bermanfaat... Mari kita eratkan tangan untuk berpartisipasi dalam dunia pendidikan Indonesia tercinta ini... Salam Blogger...!

      Delete
  3. Thanks Pak Dadang, banyak update dan share-nya bermanfaat dan ditunggu teman-teman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah Pak Sarono, semoga Bapak serta rekan-rekan penggiat pendidikan di sana selalu sehat dan sukses selalu... Terimakasih...

      Delete
  4. Amin... mudah-mudahan selalu bermanfaat bagi kita semua terutama bagi saya yang sedang menimba ilmu kepada anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Sama-sama kita belajar Mas... Terimakasih...

      Delete
  5. Semoga tambah sukses dan tulisanya bisa menjadi solusi untuk permasalahan yang ada

    ReplyDelete