Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas Tahun 2015 Se-Indonesia Pada Tanggal 23 – 28 Maret 2015 (Khusus Naungan Kemdikbud)

Sahabat Edukasi yang saat ini sedang berbahagia… 

Info dari Rakor BPSDMPK - PMP Kemdikbud di P4TK Penjas dan BK yang masih berlangsung hari ini (24 - 27 Februari 2015).

Akan dilaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas khusus naungan Kemdikbud se-Indonesia pada tanggal 23 - 28 Maret 2015.

Surat Edaran resmi perihal kegiatan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas akan segera menyusul diterbitkan.

Berkenaan dengan hal tersebut, dihimbau bagi seluruh sekolah negeri/swasta naungan Kemdikbud se-Indonesia untuk memutakhirkan data Kepala Sekolah dan Pengawas di PADAMU NEGERI selambatnya 4 Maret 2015 sebagai dasar penetapan calon peserta Uji Kompetensi dimaksud.


Silahkan lihat serta download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah Tahun 2015 Padamu Negeri pada links berikut.

Demikian informasinya, mengenai akan adanya Uji Kompetensi bagi seluruh Kepala Sekolah dan Pengawas dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di seluruh Indonesia yang admin share dari laman Padamu Negeri. Semoga bermanfaat dan terimakasih….


Saat ini Surat Edaran resmi BPSDMPK-PMP terkait Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2015 beserta informasi terkait dapat dilihat pada links artikel berikut.

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas Tahun 2015 Se-Indonesia Pada Tanggal 23 – 28 Maret 2015 (Khusus Naungan Kemdikbud)"

Post a Comment