Syarat Sinkronisasi Kurikulum Khusus SMA Dan SMK – Panduan / Cara Mengisi Kompetensi Sekolah Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator Padamu Negeri pada jenjang SMA/SMK pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Kompetensi sekolah merupakan menu yang menampilkan bidang keahlian / kejuruan untuk SMK, kompetensi sekolah merupakan salah satu alasan siswa untuk melakukan pendaftaran di sekolah tujuan.

Berikut langkah-langkah untuk menambah kompetensi sekolah selengkapnya :

1.   Klik menu daftar Kompetensi Sekolah.

2.   Klik ikon tambah /plus (+) untuk menambahkan keahlian baru.

3.   Pilih dan isikan yang disediakan, untuk Kode tidak wajib. Tingkat mulai adalah tingkat dimulainya kompetensi keahlian, contoh :

·       Untuk SMK kompetensi Teknik Produksi dan Penyiaran Program Radio dimulai tingkat 10, maka otomatis tingkat 11 dan 12 juga akan mendapatkan kompetensi tersebut (sehingga tidak perlu menambahkan kompetensi lagi untuk tingkat 11 dan 12)

·   Untuk SMA kompetensi IPA/IPS/Bahasa dimulai tingkat 11 maka otomatis tingkat 12 juga akan mendapatkan kompetensi IPA tersebut


Jika sudah selesai dan sesuai, klik tombol Simpan.

Demikian informasi mengenai syarat sinkronisasi kurikulum khusus SMA dan SMK Padamu Negeri 2015 serta panduan / cara mengisi kompetensi sekolah Padamu Negeri 2015 khusus SMK yang admin share dari situs http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Syarat Sinkronisasi Kurikulum Khusus SMA Dan SMK – Panduan / Cara Mengisi Kompetensi Sekolah Padamu Negeri 2015"

Post a Comment