Aplikasi Cetak SKHUS SD Tahun 2015 (Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah) Lengkap dan Terbaru

Sahabat Edukasi yang berbahagia….

Alhamdulillaah… Untuk saat ini aplikasi cetak SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah) untuk jenjang pendidikan SD yang telah saya gunakan sendiri dalam mencetak SKHUS SD saat ini sudah dapat saya share untuk Rekan-rekan Operator Sekolah maupun Rekan-rekan PTK pada umumnya dalam mencetak nilai hasil US (Ujian Sekolah) SD tahun ajaran 2014/2015.

Perlu diketahui bahwasannya SKHUS untuk SD di tahun pelajaran 2014/2015 bersifat permanen berbeda halnya dengan SKHUN SMP yang sifatnya hanya sementara karena setelah SKHUN Sementara diterbitkan sekolah untuk keperluan PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) di jenjang pendidikan yang lebih tinggi SMA/SMK di tahun pelajaran 2015/2016. Nantinya juga akan diberikan SKHUN bersama dengan Ijazah SMP (sederajat) bersama dengan penerimaan Ijazah SMP (sederajat) tersebut.

Oleh karena pentingnya SKHU bagi peserta didik SD diharapkan memuat deskripsi penilaian yang komprehensif dan seakurat mungkin. Berikut contoh hasil jadi dengan menggunakan aplikasi pencetak SKHUS SD Tahun 2015 ini :


Silahkan lakukan penyesuaian pada beberapa item berdasarkan sekolah Anda. Jangan merubah rumus yang telah ditetapkan. Saya sendiri pun telah mencetak sebanyak 86 SKHUS dengan kertas ukuran F4 yang telah tersedia border / garis tepinya yang dirasa sesuai. Aplikasi cetak SKHU SD Tahun 2015 ini dapat mengakomodir hingga 100 siswa, jika ingin ditambah lagi, silahkan diedit Rekan, karena kebetulan siswa lulus kelas 6 di sekolah induk saya ini hanya 86, jadi saya buat aja s.d. 100 lembar.

Pastikan input nilai atau copy paste dari data peserta didik ataupun nilai yang sudah ada pada komputer Anda dengan benar pada sheetInput Data”, lalu cetak seluruh sheet “SKHUS” dengan 1 kali sesi cetak pada sheet “Cetak SKHUS SD 2015”sebanyak 5 lembar. Cek masing-masing hasil print out dengan dokumen sekolah Anda agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jika pada input data benar, insya Allah hasilnya juga akan fix Sobat… J

Berikut links download aplikasi pencetak SKHUS SD Tahun Pelajaran 2014/2015 dengan ukuran file hanya 396 KB, silahkan klik di sini... Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Aplikasi Cetak SKHUS SD Tahun 2015 (Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah) Lengkap dan Terbaru"

Post a Comment