Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2015/2016 Mulai Tanggal 27 Juli 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Masih dalam suasana liburan pada lebaran Idul Fitri 1436 H, tak lupa ucapan minal aidin wal faizin kami haturkan kepada segenap Rekan sekalian, mohon maaf lahir & bathin atas segala kekhilafan, kesalahan, dan juga kekurangan.

Walaupun liburan pada lebaran Idul Fitri tahun 2015 ini masih berjalan, aktivitas dalam dunia internet walaupun hanya sebentar tetap saya luangkan untuk menyapa Rekan-rekan semua melalui blog ataupun akun Facebook saya yang seringkali menggunakan fasilitas mobile saja. Karena kebetulan lokasi di mana berada saat ini jaringan 3G belum optimal, terkadang ada terkadang menghilang begitu saja.

Sehingga untuk mempublikasikan postingan ini saja memerlukan waktu yang tidak sebentar. Selain untuk melihat informasi terbaru itu, saya juga mencoba berkomunikasi dengan beberapa rekan melalui grup Facebook saling berbagi informasi tentang Dapodik yang mana anggotanya berasal dari Rekan-rekan Operator Sekolah, Sahabat Guru, maupun beberapa PTK lain sehingga admin dapat diketahui mayoritas provinsi di Indonesia mengawali hari pertama masuk sekolah pada hari Senin, 27 Juli 2015 berdasarkan share dari Rekan-rekan dari beberapa provinsi se-Indonesia tentunya.

Namun ada juga di beberapa provinsi yang mengawali tahun ajaran 2015/2016 sebelum ataupun sesudah tanggal 27 Juli 2015 sesuai dengan keputusan dari Dinas Pendidikan di Provinsi maupun Kabupaten/Kota setempat tentunya. Sampai berjumpa pada artikel selanjutnya Sahabat… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2015/2016 Mulai Tanggal 27 Juli 2015"

Post a Comment