Partisipasi Aktif Blogger Dalam Penyebaran / Perluasan Akses Berita dan Informasi Via Internet Tak Terbendung Lagi

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Peran blogger di masa sekarang ini tak dapat diremehkan lagi. Di mana seorang blogger yang berangkat dari hobi dipastikan akan senantiasa menelurkan karya-karya tulisannya di blognya. Dan tentu saja seluruh tulisan itu akan dapat ditemukan berdasarkan keyword (kata kunci) yang berhubungan dengan konten blognya oleh sebagian pengunjung melalui akses internet.

Blogger juga bukan hanya mempublish tulisannya sendiri. Sebagian dari blogger juga menghiasi konten blognya yang merupakan share dari situs lainnya. Sehingga jangkauan informasi yang dibagikan akan semakin luas, setidaknya akan dibaca oleh followers blognya.

Sehingga bisa ditebak, bahwasannya peran blogger dalam memperluas akses berita dan informasi pun semakin diperhitungkan di era ini. Blogger saat ini semakin menjamur seiring dengan adanya tuntutan jaman itu sendiri, bahkan beberapa peserta didik pun mendapatkan tugas dari gurunya untuk membuat blog untuk tugas tertentu dalam meningkatkan skill dari pengetahuan yang telah didapatnya di bangku sekolah.

Mengingat semakin pesatnya kemajuan ini pun, saya pribadi yang berangkat dari niat berbagi tak akan menyerah meski dari hari ke hari semakin banyak yang copy paste dari artikel ini tanpa mencantumkan links sumber, bagi saya saat ini tidak masalah. Karena semakin banyak dicopas artinya semakin menambah motivasi saya untuk senantiasa berkarya sebisa dan seoptimal mungkin melalui blog ini.

Akan tetapi pengguna internet yang tak terbatas jumlahnya ini tentu saja memiliki sebuah pilihan tertentu di mana ia akan selalu cek update terbaru pada sebuah situs yang sekiranya dapat ia dipercaya. Penyebaran akses informasi di era sekarang ini seakan tak mungkin terbendung lagi. Semoga blog ini ke depan semakin dapat dipercaya bagi setiap pengunjung setia maupun pengunjung baru. Aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Partisipasi Aktif Blogger Dalam Penyebaran / Perluasan Akses Berita dan Informasi Via Internet Tak Terbendung Lagi"

Post a Comment