Postingan Blog Yang Cocok di Hari Minggu Semua Tentang Admin / Diriku

Sahabat Edukasi yang berbahagia..

Jika di hari Minggu, walaupun aktivitas kerja lembur masih berlanjut, akan tetapi biasanya khusus di malam Minggu atau pada hari Minggunya, saya mencari hiburan dengan menulis sedikit hal yang bisa meluapkan rasa dan pikiran yang ada melalui blog ini.

Karena itu, wajar saja jika di hari Minggu beranda blog ini kategori / labelnya Semua Tentang Admin. Untuk share informasi seputar pendidikan secara umum biasanya muncul di hari Seninnya seiring dengan suasana kebatinan pendidikan / sekolah yang semakin terasa dan tentu saja jika sempat dan ada waktu luang tentunya.

Akan tetapi terkadang, di hari Minggu pun share info penting yang layak untuk dibagikan yang biasanya terkait deadline informasi dan sebagainya. Ya tetap saja, pada akhirnya pada hari ini, share saya juga seputar diri-sendiri yang semoga saja ada manfaat positif yang bisa dipetik oleh Rekan-rekan pengunjung setia blog ini. Oleh karena itu, saya pribadi ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya… Semoga Anda semua senantiasa sukses, sehat, dan selalu bersemangat untuk belajar sekaligus menebar manfaat Sobat…!

Dan pada akhirnya, sampai berjumpa pada postingan artikel berikutnya Sahabat.. Mari berkarya sesuai dengan bidang dan kompetensi kita masing-masing. Yang terpenting ada unsur manfaat dan pembelajaran positifnya, insya Allah apapun itu hasilnya juga akan baik dan menjadi ladang pahala amal kebaikan dari Allah SWT. Aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Postingan Blog Yang Cocok di Hari Minggu Semua Tentang Admin / Diriku"

Post a Comment