Terimakasih Atas Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-33 dari Sahabat-sahabat Terbaikku

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Kesibukan yang super padat di akhir-akhir ini, benar-benar membuat saya terlupa bahwasannya pada hari Selasa, tanggal 17 November tahun 2015 ini, saya telah berusia genap 33 tahun.

Pada tahun 2015 inilah untuk pertama kalinya saya sudah lupa akan HUT saya sendiri, di mana yang biasanya yakni di tahun-tahun sebelumnya, beberapa hari sebelum tanggal 17 November tiba, pasti saya teringat akan tetapi tidak berarti ulang tahun saya dirayakan, akan tetapi semakin mengingatkan saya bahwa usia hidup saya telah bertambah satu tahun, semakin tua, dan tentu saja semakin berkurang pula jatah umur hidup di dunia ini.

Oleh karena itu, kualitas dalam hal apapun hendaknya semakin ditingkatkan. Bukan hanya dalam kinerja, sikap, perbuatan lahir dan bathin, tak terkecuali dalam publikasi melalui blog saya ini.

Salah satu hal yang membuat saya bahagia bercampur haru sejak saya mempublikasikan blog personal saya ini di antaranya di dalam beberapa kesempatan seringkali bertemu dengan Rekan-rekan yang ternyata seringkali membuka situs saya ini. Selanjutnya jalinan silaturahmi tidak hanya terjalin melalui dunia maya akan tetapi juga melalui komunikasi secara langsung.

Selain bahagia dan haru, ada satu hal yang membuat saya sangat sedih, yakni ketika bertemu langsung dengan seseorang yang telah mengenal saya melalui beberapa curhatan saya di online, akan tetapi saya sendiri belum kenal. Hal sedih lainnya, adalah ketika beberapa komentar yang belum bisa saya balas dan bahkan belum sempat ditampilkan karena keterbatasan yang ada pada diri saya. Untuk itu, mohon dimaklumi dan dimaafkan termasuk juga di antaranya jika ada beberapa informasi ataupun kesalahan tulisan bahkan kalimat yang tidak berkenan di hati Anda semua.

Sahabat-sahabatku semua, dalam aktivitas online saya saat ini, memang tidak bisa lagi seoptimal pada tahun-tahun sebelumnya, dan tentu saja ini merupakan konsekuensi dari "Abdi Negara" untuk menerima apapun tugas yang diamanahkan kepada kita, sebagaimana seperti saya saat ini di mana semakin hari tugas semakin banyak dan tentu saja semakin perlu banyak waktu pula untuk menyelesaikannya.

Namun ketika ada waktu serta kesempatan yang baik untuk beraktivitas online, tentu saya tetap akan update situs ini dari waktu ke waktunya, dan biasanya di waktu hari Minggu, dan khususnya pada saat liburan umum lainnya seperti liburan semester saya akan mencoba mengupdate blog saya ini dengan hal-hal yang semoga bermanfaat bagi sekalian pengunjung.

Masih banyak hal yang diinginkan, masih banyak hal yang perlu dipelajari, dan tentu saja masih perlu banyak waktu, akan tetapi secara manusiawi, saya pun memiliki keterbatasan, dan keterbatasan inilah yang membatasi semua itu. 

Dan dalam kesempatan kali ini, saya haturkan terimakasih yang tak terhingga pada seluruh Rekan yang telah menyempatkan waktunya untuk mengucapkan hari ulang tahun saya di hari ini, baik yang melalui offline maupun online (via inbox Facebook).

Dalam momen HUT ke-33 ini, salah satu ucapan serta do’a yang membuat saya terharu ketika membacanya datang dari salah satu teman terbaik saya yang dari dulu berjuang bersama, Pak Haryoto (admin sdn81wanareja.sch.id), beliau seperti kakak saya sendiri, beliau orang yang luar biasa, benar-benar seorang relawan yang sudi meluangkan waktunya untuk membantu Rekan-rekan PTK dalam hal yang berkaitan dengan pendataan bukan hanya melalui online akan tetapi juga bantuan teknis secara langsung / offline.

Berikut cuplikan yang dikirim beliau via wall Facebook saya, selengkapnya sebagai berikut :

Sekian tahun Aku mengenalmu, dan sebaliknya......setiap hari kita bersama, melakukan segalanya bersama, dan aku tahu Anda sahabat terbaikku. Di hari ulang tahunmu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untukmu dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.

Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini. Dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir do'a dan asa untukmu “Selamat ulang tahun”, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.

Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki.

Ingin kunikmati beberapa tahun ke depan bersamamu Dengan penuh harapan dan do'a sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun untuk sahabat terbaiku. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita. Hanya itu yang dapat aku ucapkan Pak Dadang JSN, jujur aku terharu...Selamat Ulang Tahun.

Begitu sebaliknya, harapan serta do’a yang sama, semoga Allah kabulkan juga buat Sahabat-sahabat terbaik saya di manapun berada. Amiin Ya Allah Ya Robbal ‘Alamiin… Selamat berkarya terus Sahabat sesuai dengan bidang dan pengalaman terbaik Anda… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Terimakasih Atas Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-33 dari Sahabat-sahabat Terbaikku"

Post a Comment