Download Silabus OSN / Olimpiade Sains Nasional SMP Tahun 2016

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Olimpiade Sains Nasional merupakan salah satu program Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.

Hal ini merupakan salah satu strategi peningkatan mutu pendidikan sekaligus sebagai upaya mengembangkan wahana kompetisi bagi siswa SMP di seluruh Indonesia dalam bidang Matematika, IPA, dan IPS.

Diharapkan melalui olimpiade ini tercipta pula atmosfir kompetisi secara sehat antarsekolah, sehingga sekolah bertomba-lomba mengembangkan program peningkatan mutu pembelajaran dalam bidang Matematika, IPA, dan IPS.

Sejak OSN SMP dilaksanakan banyak sekolah yang sudah termotivasi untuk mengembangkan program pcningkatan mutu pembelajaran Matematika, IPA, dan IPS. Hal tersebut mengindikasikan bahwa efek positif dan kegiatan OSN sudah tampak.

Agar efek positif tersebut dapat lebih ditingkatkan, perlu dukungan informasi yang dapat membantu sekolah dalam rangka akselerasi program peningkatan mutu pembelajaran Matematika, IPA, dan IPS, antara lain melalui silabus ini.

Download Silabus Olimpiade Sain Nasional SMP Tahun 2016, silahkan klik pada links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Download Silabus OSN / Olimpiade Sains Nasional SMP Tahun 2016"

Post a Comment