Cara Terbaik Menghargai Orang-orang Yang Berjasa Dalam Hidup Kita

Sahabat-sahabat terbaikku di manapun Anda berada...

Sebagai makhluk sosial dipastikan setiap dari kita memiliki daftar orang-orang yang berkontribusi besar dalam setiap kesuksesan kita mulai dari kedua orang tua kita, famili kita, sahabat hingga beberapa orang yang bahkan kita sampai saat ini pun belum tahu siapa orang baik itu.

Dengan kedua orang tua, sampai kapanpun kewajiban kita untuk berbuat baik kepada mereka tetaplah menjadi sebuah kewajiban, sampai bahkan kita telah berperan sebagai seorang ayah atau seorang ibu bagi putra-putri kita.

Sahabatku yang berbahagia... Selain kedua orang tua kita, masih ada banyak sekali deretan orang-orang yang berjasa bagi hidup kita, seperti bapak / ibu guru, sahabat, dan orang lainnya yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup kita saat ini, entah itu dalam hasil peningkatan ilmu, peningkatan karir, peningkatan ekonomi, dan juga peningkatan kualitas hidup kita secara umum lainnya.

Oleh karena itu, ada baiknya jika di saat ini kita luangkan waktu sejenak untuk kembali memutar waktu di mana dan siapa kita dulu, lalu dengan siapa, dan dengan cara apa, sampai kita berada dan apa yang telah kita dapatkan pada diri kita saat ini, tentu akan bertemulah dengan nama-nama orang yang ternyata memiliki peran yang signifikan dalam perolehan-perolehan positif kita saat ini.

Dan yakinlah bahwasannya mereka-mereka itu telah melakukan peran terbaik yang telah direncanakan Tuhan bagi kita.

Maka dari itu kita perlu memberikan setidak-tidaknya ucapan terimakasih, bantuan apapun jika kita mampu, do’a tulus dan ikhlas atas kesehatan dan kebahagian hidup bagi mereka, serta upayakan satu hal utama untuk menghargai jasa-jasa orang-orang terbaik dalam hidup kita yakni dengan selalu belajar, berusaha dan berdoa untuk menjadikan diri kita seperti apa yang mereka inginkan. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Terbaik Menghargai Orang-orang Yang Berjasa Dalam Hidup Kita"

Post a Comment