Contoh Surat Ijin Orang Tua / Wali Murid Anak Tidak Bisa Masuk Sekolah Karena Sakit


Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang format surat izin anak kita selaku orang tua / wali murid yang tidak dapat masuk sekolah (tidak dapat mengikuti kegiatan belajar) di sekolah dikarenakan sakit, selengkapnya sebagai berikut.

Perintis, 23 April 2018

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I
............................... (Nama Sekolah)

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, selaku orang tua/wali murid dari :

Nama Siswa         :    ................................... (nama lengkap anak Anda)
Kelas/Sekolah      :    ................................... (kelas dan nama sekolah)
Alamat                  :    .................................... (alamat tempat tinggal Anda)

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut di atas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, ............., .......................... (hari, tgl/bln/thn) dikarenakan sakit. Oleh karena itu, kami memohon pada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas ........................................ (kelas dan nama sekolah) agar memberikan izin dan maklumnya.

Demikian permohonan ijin ini kami sampaikan. Atas perhatian dan perkenan Bapak kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Hormat kami
Orang tua/Wali murid,



DADANG JSN, S.Pd.

Jika pada satu hari tersebut anak kita pada keesokan harinya ternyata belum dapat masuk sekolah karena sakitnya belum sembuh, silahkan segera periksa ke dokter dan minta surat keterangan sakit untuk disampaikan ke Bapak/Ibu Guru wali kelas anak Anda di sekolah pada keesokan harinya. Silahkan download / unduh langsung format surat ijin anak tidak dapat masuk sekolah yang dibuat oleh orang tua  wali murid pada tautan yang tersedia pada tampilan di bawah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!


Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Surat Ijin Orang Tua / Wali Murid Anak Tidak Bisa Masuk Sekolah Karena Sakit"

Post a Comment