Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera dan Logo Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Sebagai penghormatan kepada segenap guru, pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 telah menetapkan tanggal 25 November selain sebagai Hari Ulang Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) juga sebagai Hari Guru Nasional (HGN). Oleh karena itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan apresiasi terhadap dedikasi guru. Salah satu bentuk penghargaan tersebut adalah dengan diselenggarakannya upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2018.

Adapun tema peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di tahun 2018 adalah “Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad 21”.


Bersumber dari situs Kemendikbud.go.id, berikut Surat Edaran Mendikbud tentang Penyelenggaraan Upacara HGN 2018, Pedoman Pelaksanaan Upacara Peringatan HGN 2018 dan Logo Resmi Hari Guru Nasional Tahun 2018 yang dapat didownload/unduh langsung dengan klik pada tautan di bawah ini:

3.   Logo Resmi Hari Guru Nasional Tahun 2018 (PDF / PNG).

Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2018 untuk segenap Bapak dan Ibu Guruku yang telah mendidik kami sehingga saat ini pun kami merasakan bagaimana mengemban amanah menjadi seorang guru, dan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2018 untuk segenap Rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan di manapun Anda berada. Semoga sukses dan sehat selalu... aamiin... Salam Edukasi...!


Artikel Terkait:

0 Komentar di "Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera dan Logo Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018"

Post a Comment