Contoh Format Susunan/Struktur Organisasi Sekolah Tingkat SD/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020 dan Tupoksi Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Dalam kesempatan kali ini saya akan share format dalam Word yakni contoh susunan/struktur organisasi satuan pendidikan jenjang pendidikan SD (Sekolah Dasar) atau SMP (Sekolah Menengah Pertama) / sederajat yang mana file ini nantinya akan dapat Rekan-rekan ganti/edit sesuai dengan nama sekolah/madrasah dan juga seluruh daftar nama Guru dan Tenaga Kependidikan dari sekolah/madrasah bersangkutan.



Oke, langsung saja untuk download contoh format struktur organisasi sekolah SD dan SMP ini silahkan klik pada tautan yang tersedia di bawah ini. Adapun untuk jenjang SD, rekan-rekan dapt ganti dari guru bidang studi/mata pelajaran menjadi guru kelas dan seterusnya. 

Demikian Contoh Format Susunan/Struktur Organisasi Sekolah Tingkat SD/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020 dan lembar Tupoksi Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Format Susunan/Struktur Organisasi Sekolah Tingkat SD/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020 dan Tupoksi Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan"

Post a Comment