Grup Telegram Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Indonesia Untuk Wadah Saling Bertukar Pikiran Tentang Pendidikan di Indonesia

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Pada hari Jum’at, 20 September 2019, karena adanya beberapa permintaan dari beberapa Rekan baik dari kalangan guru maupun tenaga kependidikan, maka pada saya mulai membuat grup Telegram yang member/anggotanya terbuka untuk seluruh Rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan di Indonesia.

Adapun tujuan utama dari adanya grup Telegram “Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Indonesia” ini adalah sebagai salah satu sarana alternatif melalui media sosial online yang saat ini dan seterusnya dipastikan akan berkembang pesat. Dan tentu saja grup ini tidak mengandung unsur provokatif serta tanpa membedakan Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA). Grup ini didedikasikan khusus untuk Bapak/Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan se-Indonesia sebagai ajang silaturahmi serta wadah saling berbagi dan bertukar pikiran serta informasi tentang pendidikan di Indonesia.

Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini aktif berprofesi sebagai guru maupun tenaga kependidikan baik dari sekolah maupun madrasah yang ingin bergabung pada grup ini, silahkan klik pada tautan ini https://t.me/joinchat/OiGbvxYTX-m8W5r6iqS3_g, dan jika ada kesulitan silahkan kirimkan kontak akun Telegram Anda melalui email forumgtkindonesia@gmail.com. Semoga ke depannya grup Telegram Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Indonesia ini memiliki manfaat yang besar bukan hanya pada membernya namun juga pada bangsa dan negara Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan... Aamiin... Salam Edukasi..!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Grup Telegram Forum Guru dan Tenaga Kependidikan Indonesia Untuk Wadah Saling Bertukar Pikiran Tentang Pendidikan di Indonesia"

Post a Comment