Modifikasi Mobil Jimny Katana Terbaik Tahun 2020 Yang Pernah Saya Lihat


Sahabat pecinta mobil Jimkat (Jimny Katana) yang yang berbahagia… Saya sejak tahun 2015 telah memiliki sebuah mobil yang lama saya idam-idamkan sejak remaja dulu, yakni mobil Suzuki Katana yang di tahun 2020 ini tak terasa sudah 5 tahun saya menggunakan mobil ini dengan berbagai banyak cerita suka dan dukanya, mulai macet dalam perjalanan, per daun patah dan berbagai cerita seru lainnya, maklum namanya juga mobil tua tahun 1995 tapi Alhamdulillah untuk performa mesin masih prima.


Dan baru saja saya mendapatkan sebuah gambar dari kawan grup mobil sebuah hasil modifikasi dari mobil Jimny Katana yang menurut saya terbaik sepanjang saya melihat berbagai jenis modifikasi mobil Jimkat yang pernah saya lihat ini. Mobil ini rasanya seperti mobil yang memiliki kesan futuristic, padahal khan mobil lama, itulah poinnya, ditambah lagi dengan paduan warna merah dan hitam yang pas mantap.

Namun, untuk memodifikasi mobil Jimkat hingga menjadi seperti pada gambar ini tentu diperlukan modal yang secara nominal mungkin bisa saja lebih besar daripada harga mobil aslinya. Karena kemarin saya baru ketemu seorang pengguna mobil Katana 4x4 tahun 1989 belinya seharga 70 juta namun sudah full variasi. Sudahlah ini hanya untuk wacana ke depan, kalau memang ada rezeki ingin pula membuat mobil Katana saya ini dipercantik lagi.

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Modifikasi Mobil Jimny Katana Terbaik Tahun 2020 Yang Pernah Saya Lihat"

Post a Comment