Peran dan Pola Baru Multidimensi Yang Adaptif Dalam Setiap Harinya Harus Disiapkan Agar Dapat Survive dan Dapat Berakselerasi di Situasi Yang Serba Dinamis

Selamat pagi dunia, gelap bersama sunyi pun telah berlalu, riuh dan gelora aktivitas hari dimulai lagi, tetap optimis dan dinamis seperti matahari yang selalu pancarkan sinar untuk kedamaian bumi, walau terkadang meredup sesaat beri kesempatan pada sang awan untuk tebarkan kesejukan bagi alam dan isinya.


Dalam situasi pandemi global yang mampu membuat peta masa depan tak terprediksi pasti dalam ujian massal berskala besar dan multidimensi yang sedang terjadi, tetap giat dan semangat sekaligus yakin dan percaya, sembari terus melakukan hal-hal terbaik, pengerahan segala potensi sumber daya yang dimiliki dengan menanamkan investasi-investasi maksimal yang tak terkontaminasi oleh keputusasaan.

Peran dan pola baru multidimensi yang adaptif dalam setiap harinya harus disiapkan agar dapat survive dan perlu upaya lebih keras dan cerdas jika ingin tetap dapat berakselerasi di situasi yang serba dinamis seperti saat ini.

Selalu ada hikmah di balik musibah dan selalu ada pelajaran di setiap kejadian... Tuhan Maha Kuasa sekaligus Maha Adil atas segalanya...

#Workathome #Studyathome #Prayathome #Recreateathome

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Peran dan Pola Baru Multidimensi Yang Adaptif Dalam Setiap Harinya Harus Disiapkan Agar Dapat Survive dan Dapat Berakselerasi di Situasi Yang Serba Dinamis"

Post a Comment