Pengumuman Pendaftaran Peserta Gerakan Sosial Komunitas Saling Berbagi Daring Seputar Teknologi dan Informasi Gratis Bersama Saya

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Sudah beberapa kali pada kurun waktu tiga tahun terakhir ini saya mendapatkan permintaan dari beberapa teman yang sudah saya kenal baik pernah bertemu secara langsung ataupun berteman di dunia maya yang berasal dari luar provinsi Jambi yang meminta saya untuk dapat menjadi narasumber dalam kegiatan tertentu seputar teknologi dan informasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, dikarenakan tugas dan pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan, oleh karena itu, saya pun sama seperti Rekan-rekan semua, belajar dan belajar lagi, namun jika Rekan-rekan berminat, untuk menjawab permintaan-permintaan yang mohon maaf satupun saya tidak bisa hadir, maka saat ini sharing ataupun saling berbagi melalui Daring (dalam jaringan) akan saya upayakan hadir di setiap Sabtu malam Minggu, mudah-mudahan di awal tahun 2021 nanti kegiatan ini dapat mulai dapat dilaksanakan… aamiin…

Oleh karena itu, bagi Rekan-rekan yang mau bergabung dan belajar bareng bersama saya gratis via Daring/Online, silahkan simak syarat dan ketentuan berikut ini:


1.   Usia minimal 17 tahun per-1 Juli 2020;

2.   Mengisi isian formulir dengan benar (No. WA Aktif dan E-KTP Valid);

3.   Jadwal pelaksanaan kegiatan setiap hari Sabtu malam Minggu pukul 20.00 s.d. 22.00 WIB;

4.   Peserta menyiapkan aplikasi Zoom Meetings di komputer PC / Laptop masing-masing;

5.   Tanya-jawab melalui email salingberbagidaring@gmail.com pada setiap hari Sabtu dan Minggu;

6.   Informasi selanjutnya akan disampaikan melalui No. Whatsapp masing-masing pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat.

Tautan pendaftaran : https://forms.gle/TXQNtEqamwMeZ7j88

Adapun pengumuman tentang pendaftaran peserta belajar bersama gratis melalui gerakan sosial komunitas saling berbagi daring seputar teknologi dan informasi bersama saya ini juga sudah saya publikasikan di media sosial saya.

Demikian pengumuman yang dapat saya sampaikan sementara ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu… aamiin… Salam Edukasi…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Pengumuman Pendaftaran Peserta Gerakan Sosial Komunitas Saling Berbagi Daring Seputar Teknologi dan Informasi Gratis Bersama Saya"

Post a Comment