Cara Mudah Unduh Rapor Mutu PMP/EDS Tahun 2019 di Laman https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Sebagaimana informasi yang sudah saya share sebelumnya terkait dengan Rapor mutu Evaluasi Diri Sekolah tahun 2019 secara resmi sudah dirilis sehingga dapat diunduh oleh masing-masing satuan pendidikan. Informasi resmi disampaikan melalui laman resmi Penjaminan Mutu Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah http://pmp.kemdikbud.go.id/ yang ditujukan kepada Yth. : 1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, 2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, 3. Kepala LPMP di seluruh Indonesia melalui Surat Edaran Ditjen PAUD Dikdas dan Dikmen Nomor 8705/C/2020 Tgl. 9 September 2020 perihal Rapor Mutu 2019.

Berikut cara mudah dan cepat untuk download/unduh Rapor Mutu Aplikasi PMP/EDS Tahun 2019:


1.   Kunjungi laman https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/

2.   Pada kolom isian Nama (masukkan NPSN), Password (isikan kode registrasi Dapodik), kemudian checklist Saya bukan robot, dan klik tombol “Login”.

3.   Setelah tampil dashboard Rapor Mutu 2019, pilih tahun 2019 dan klik pada tombol “Excel” untuk mengunduh Rapor Mutu 2019 sekolah.


Berikut tampilan Rapor Mutu 2019 hasil unduhan yang dapat dibuka melalui aplikasi Microsoft Excel:

4.   Informasi tambahan untuk mengecek hasil supervisi EDS, klik pada tombol “Supervisi” dan untuk cek data Dapodik, klik pada tombol “Dapodik” pada tampilan Dashboard EDS 2019 pada langkah No. 3 di atas. 

Demikian panduan mudah cek dan unduh file Excel Rapor Mutu 2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Edukasi..!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Mudah Unduh Rapor Mutu PMP/EDS Tahun 2019 di Laman https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/"

Post a Comment