Do’a Untuk Salah Satu Sahabat Terbaikku “Pejuang Pendidikan” Di Sekolah Pelosok, Semoga Engkau Lekas Sembuh

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Berat terasa kutulis artikel di tengah malam hari ini, karena di momen-momen inilah hati dan pikiranku kalut tak menentu, dan aku berusaha keras untuk menyatukan harapan dan mengerucut menjadi sebuah do’a kepada Allaah Yang Maha Kuasa. Salah satu sahabat terbaik pejuang pendidikan Sdr. Sunoto, S.Pd pada detik ini sedang terkulai lemas di Puskesmas Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo yang saat ini ditemani dengan Pak Suanto Ramadhan dan Mas Bejo di ruang perawatan tersebut.

Entah sakit apa yang dideritanya, infus pun mulai mensuplai aliran darah beliau sejak siang hari ini. Ia adalah salah satu sosok terbaik seorang guru honorer yang telah mengabdikan di SMPN Satu Atap Sungai Karang selama lebih dari 3 tahun ini. Beliau mempunyai peran yang besar dalam pelaksanaan program-program sekolah, mulai dari menjadi guru bidang studi ditambah tugas sebagai penjaga sekolah, karena kebetulan beliau selama ini tinggal di salah satu rumah dinas perumahan guru di kompleks SDN No. 200/VIII Sungai Karang.

Selain itu, banyak tugas lain yang dengan tulusnya beliau lakukan yakni sudi membantu kelancaran pekerjaan-pekerjaan saya dalam pelaksanaan tugas-tugas operator sekolah, dan seabrek pekerjaan yang sebenarnya bukan merupakan Tupoksinya.

Pertama kalinya beliau mengabdikan diri di sekolah ini, setelah kami dipertemukan oleh salah satu teman saya di salah satu masjid yang berada di wilayah Rimbo Bujang. 

Dan pada akhirnya, semoga Tuhan berkenan memberikan keajaibannya untuk mengangkat seluruh sakit yang mengujimu Sobat…, sehingga kita bisa berjuang bersama-sama lagi untuk terus menjalankan tugas-tugas serta pengabdian terbaik kita dalam upaya mencerdaskan anak-anak bangsa dari pelosok negeri ini… Aamiin… Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Do’a Untuk Salah Satu Sahabat Terbaikku “Pejuang Pendidikan” Di Sekolah Pelosok, Semoga Engkau Lekas Sembuh"

Post a Comment