Rekapitulasi Validasi Data Hasil Sinkronisasi Dapodikdas Nasional Pertanggal 18 Februari 2015 Pukul 13.00 WIB

Sahabat Operator Dapodikdas v.3.0.3 yang berbahagia…

Berikut informasi yang berkaitan dengan hasil validasi 18 Februari 2015 pada server Dapodikdas Pusat yang mengakomodir seluruh data sekolah dasar (SD,SMP, SLB) di Indonesia maupun luar negeri yang berasal dari hasil sinkronisasi aplikasi Dapodikdas tahun pelajaran 2014/2015. 

Hasil rekapitulasi validasi data hasil sinkronisasi yang telah Rekan-rekan Operator Sekolah berhasil dikirim pada server pusat Dapodikdas sampai dengan pertanggal 18 Februari 2015 jam 13.00 WIB di mana rekap hasil validasi ini diambil Ditjen Dikdas.

Daftar rekap validasi Dapodikdas nasional ini dengan disertai keterangan hasil validasi dari masing-masing sekolah yang terdiri dari :

1.      Belum Pernah Sinkron,
2.      Bentuk Pendidikan Salah,
3.      PNS Pangkat Golongannya Kosong
4.      Belum Sinkron 20142
5.      Kepsek Belum Dipilih
6.      Nomor Rekening BOS Kosong
7.      Rombel Tanpa Wali Kelas
8.      Wakasek Kelebihan
9.      Kepala Lab Kelebihan
10.    Dan lain-lain.

Untuk mengetahui daftar sekolah mana saja di seluruh daerah, kabupaten/kota se-Indonesia dan tak terkecuali untuk sekolah-sekolah jenjang Pendidikan Dasar yang berada di luar negeri dapat diunduh pada links berikut.


Bagi Rekan-rekan yang kebetulan termasuk dalam daftar data sekolah yang perlu diperbaiki. Silahkan kembali cek dan perbaiki lagi datanya di Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 dan segera lakukan sinkronisasi kembali.

Setelah sinkronisasi via aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 berhasil, silahkan cek hasil validasi kembali pada progres pengiriman pada http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id dengan input kode registrasi sekolah bersangkutan.

Demikian share info terkait hasil validasi Dapodikdas nasional tertanggal 18 Februari 2015. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Satu Data…!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Rekapitulasi Validasi Data Hasil Sinkronisasi Dapodikdas Nasional Pertanggal 18 Februari 2015 Pukul 13.00 WIB"

Post a Comment