Situs Web Resmi Untuk Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 di laman Sertifikasiguru.id

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia... Pada awal semester 1 (ganjil) di tahun pelajaran 2016/2017 ini, laman situs resmi pada URL http://sertifikasiguru.id yang diperuntukkan khususnya bagi para rekan guru yang telah masuka dalam kategori calon peserta sertifikasi guru tahun 2016.

Dalam halaman resmi sertifikasi guru ini, pada saat admin posting artikel ini, terdapat beberapa menu di dalamnya di antaranya : Profil, Kelas, Berita, Pengumuman, Info Sergur, dan Halaman Login (Masuk) bagi User / Pengguna.

Laman sertifikasiguru.id memiliki motto "Meningkatkan Mutu dan Kesejahteraan Guru" di mana pada situs web ini merupakan Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) mulai tahun 2016 ini.


Dirjen GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Kemendikbud berkedudukan di Gedung D Kemendikbud Lantai 11 Jl. Jenderal Sudirman Senayan Jakarta, 10270 DKI Jakarta – Indonesia dengan email : bahanajarplpg@gmail.com, Phone : 02157974108

Oleh karena itu, berdasarkan kesimpulan Admin bahwasannya situs web sertifikasiguru.id merupakan portal khusus bagi para rekan guru yang telah terjaring dalam sertifikasi guru tahun 2016, dan berkemungkinan besar nantinya akan menjadi portal sertifikasi guru bagi seluruh guru yang telah bersertifikat pendidik.

Oleh karena itu, bagi Rekan-rekan Guru Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 silahkan kunjungi langsung situs web resmi ini pada URL http://sertifikasiguru.id/. Demikian review singkat mengenai laman baru sertifikasi guru Dirjen GTK Kemdikbud RI di tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Situs Web Resmi Untuk Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 di laman Sertifikasiguru.id"

Post a Comment