Ternyata Ini Rasanya Kalau Lama Nggak Aktif Ngeblog

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Terhitung sejak kurang lebih akhir tahun 2016 sejak saya mulai bertambah sibuk dengan pekerjaan yang semakin padat di dunia nyata membuat saya sangat jarang lagi ngeblog khususnya di blog pribadi saya ini. Sekarang sudah bulan Februari 2019 apakah kesibukan saya semakin berkurang? Dan jawabannya, ternyata tidak, tapi malah bertambah. 

Tapi semakin ke sini, tepatnya sejak saya jarang ngeblog memang rasanya ada sesuatu yang kurang pada diri saya, karena mungkin ngeblog sudah menjadi hobi saya sejak awal tahun 2008 atau sekitar 11 tahunan yang lalu yang tidak mudah ditinggalkan begitu saja. Dan salah satu hal yang saya rasakan sehari-hari adalah perasaan saya ini selalu ketinggalan informasi. Apalagi kalau sudah dalam beberapa hari sama sekali tidak nonton berita di televisi, mendengarkan radio pun tidak, browsing pun paling kalau lagi pas kepentok pada suatu pertanyaan, dan rasa-rasanya saya seperti kurang rekreasi... hahahaa... 
Rekreasi bersama keluarga di Kayangan Api Bojonegoro Saat Liburan Idul Fitri 1439 H
Oleh karena itu, mengingat, menimbang, dan akhirnya saya memutuskan walaupun sesibuk apapun saya sekarang ini, sepertinya ngeblog sebagai wahana bersosialisasi dalam dunia edukasi, sarana mengembangkan diri, dan ternyata juga mampu menjadi wahana rekreasi ini sepertinya seru benar kalau dapat dilakukan dengan rutin dengan manajemen waktu yang benar. Tantangan bagi saya sekarang adalah mengalokasikan waktu khusus untuk ngeblog, walaupun nggak lama, titik. Salam Blogger..!

Artikel Terkait:

2 Komentar di "Ternyata Ini Rasanya Kalau Lama Nggak Aktif Ngeblog"