Lirik Lagu Mars Pendidikan Keluarga dan Link Download Audio MP3

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Sebagaimana dapat kita pelajari dari situs resmi Sahabat Keluarga Kemdikbud bahwasannya orang tua merupakan pendidik pertama dan utama bagi anak-anaknya. Pola pengasuhan dan pendidikan yang diterapkan orang tua akan menentukan karakter dan kepribadian, motivasi berprestasi dan kondisi kesehatan serta kebugaran anak-anak.

Orang tua juga perlu memperkuat dan meningkatkan komunikasi dengan satuan pendidikan dimana anak-anak memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk bekal menjalani kehidupan. Dalam hal inilah, perlunya dirajut kemitraan antara orang tua dengan satuan pendidikan, mulai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak, SD, sampai tingkat SMA/SMK.


Sudah bukan waktunya lagi orang tua menyerahkan sepenuhnya pendidikan anak-anak ke satuan pendidikan. Sebaliknya, satuan pendidikan juga diharapkan dapat memberdayakan orang tua dan keluarga untuk membangun kemitraan dalam rangka penumbuhan budi pekerti, membangun budaya prestasi, serta memastikan kesehatan dan kebugaran anak.

Berikut lirik lagu Mars Pendidikan Keluarga yang diciptkakan oleh Sinung Widodo selengkapnya :

“MARS PENDIDIKAN KELUARGA”
Pencipta lagu : Sinung Widodo

Pendidikan yang pertama dan utama
Pendidikan keluarga

Asah asih asuh anak kita
Agar jadi manusia seutuhnya

Berbudi pekerti luhur
Dan berakhlak mulia

Cerdas pintar dan berprestasi

Pendidikan keluarga
Mencerdaskan bangsa

Pendidikan keluarga
Harapan Indonesia jaya
Harapan Indonesia jaya

Bagi Bapak/Ibu yang ingin download/unduh lagu “Mars Pendidikan Keluarga” GERNAS BAKU 2019 dalam format MP3 lagu dapat diunduh pada deskripsi video ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Lirik Lagu Mars Pendidikan Keluarga dan Link Download Audio MP3"

Post a Comment