Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Anak-anak, sekarang kalian sudah bertambah besar, bertambah pengetahuan dan pengalaman karena sudah duduk di bangku kelas 6. Kalian mempelajari ilmu pengetahuan umum dan ilmu agama. Pelajaran agama sangat penting. Pelajaran agama menuntunkalian menjadi anak saleh. Pelajaran agama juga membimbing kalian agar menjadi anakyang berbakti kepada orang tua, hormat kepada guru dan menghargai orang lain. Kalianharus memiliki semangat belajar agama. Kalian harus membekali diri dengan ilmu agama agar kalian mendapat kebahagiaan hidup di dunia hingga di akhirat.

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ini mengajak kalian untuk gemar membaca Al-Qur’an, hidup bersih, beribadah kepada Allah Swt. (terutama ibadah salat), mengamati dan menjaga alam sekitar. Di samping itu, kisah-kisah perjuangan Nabi Muhammad saw., para nabi dan para pejuang umat terdahulu yang saleh dapat kalian teladani perilakunya.


Adapun daftar isi utama dalam Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas untuk Kelas 6 SD/MI Edisi Revisi Tahun 2018 ini adalah sebagai berikut:

Pelajaran 1. Indahnya Saling Menghormati
Pelajaran 2. Ketika Bumi Berhenti Berputar
Pelajaran 3. Indahnya Nama-Nama Allah Swt.
Pelajaran 4. Ayo, Membayar Zakat
Pelajaran 5. Keteladanan Rasulullah saw. dan Sahabatnya
Pelajaran 6. Indahnya Saling Membantu
Pelajaran 7. Menerima Qada' dan Qadar
Pelajaran 8. Senangnya Berakhlak Terpuji
Pelajaran 9. Ayo, Berinfak dan Bersedekah
Pelajaran 10. Senangnya Meneladani Para Nabi dan Ashabul Kahfi 101

Download/unduh Buku Siswa Kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI SD/MI Edisi Revisi 2018 silahkan klik pada tautan di bawah ini:


Artikel Terkait:

0 Komentar di "Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas VI SD/MI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 "

Post a Comment