Contoh Format Daftar Hadir / Absensi Ronda Malam (Siskamling) Tingkat RT Dalam Format Excel

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Dalam rangka menjaga keamanan di lingkungan masyarakat di sebuah wilayah dalam lingkup RT, maka diperlukan sistem keamanan lingkungan yang baik yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Dalam hal ini, tentu kesadaran masyarakat harus terus dipupuk secara bersama-sama baik dari perangkat RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta seluruh bagian di dalamnya baik tua maupun muda, yang kaya ataupun yang tidak, dan tidak ada perbedaan-perbedaan lainnya, dalam arti memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam bermasyarakat.

Untuk memudahkan sekretaris maupun Ketua RT dalam memastikan kehadiran dari warga masyarakat yang mendapatkan jadwal tugas ronda/Siskamling, berikut saya share format excel daftar hadir atau absensi kehadiran petugas ronda selama 1 bulan.


Kemudian, dalam kolom terakhir terdapat kolom Kunjungan Ketua RT yang dapat diisi apabila salah satu warga masyarakat yang mendapatkan tugas ronda atau Siskamling tidak hadir tanpa ijin baik ke Ketua RT maupun kepada warga lain yang bertugas pada malam yang sama, maka Ketua RT akan mengecek langsung ke rumah untuk memastikan apa yang menjadi kendala/halangan sehingga seorang warga tersebut tidak hadir ronda.

Ok langsung saja, silahkan download/unduh format daftar hadir atau absensi kehadiran petugas ronda malam / Siskamling untuk tingkat RT pada tautan yang tersedia di bawah ini:

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Contoh Format Daftar Hadir / Absensi Ronda Malam (Siskamling) Tingkat RT Dalam Format Excel"

Post a Comment