Mutz PNS Berdasarkan Golongan, Topi Upacara Camat dan Lurah serta Tanda Jabatan Camat dan Lurah Berdasarkan Permendagri Nomor 11 Tahun 2020

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Aturan tentang Mutz PNS di lingkungan Kemendagri dan Pemda serta Topi Upacara Camat dan Lurah serta Tanda Jabatan Camat dan Lurah di tahun 2020 ini diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah telah diundangkan tanggal 16 Maret 2020.

Berikut Model Mutz PNS di lingkungan Kemendagri dan Pemda serta Topi Upacara Camat dan Lurah serta Tanda Jabatan Camat dan Lurah berdasarkan Lampiran Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

1.   Mutz PNS di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri/ Pemerintah Daerah Provinsi/ Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota

2.   Topi Upacara Camat dan Lurah


3.   Tanda Jabatan Camat dan Lurah


Download/unduh selengkapnya Lampiran Salinan Permendagri Nomor 11 Tahun 2020 tentang Pakaian Dinas ASN di Lingkungan Kemendagri dan Pemda silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi..!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Mutz PNS Berdasarkan Golongan, Topi Upacara Camat dan Lurah serta Tanda Jabatan Camat dan Lurah Berdasarkan Permendagri Nomor 11 Tahun 2020"

Post a Comment