Batas Waktu Pengiriman Nomor Handphone Peserta Didik di Dapodik Paling Lambat Tanggal 11 September 2020 Untuk Program Bantuan Kuota Pulsa Internet

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Berdasarkan surat edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Dan Pendidikan Menengah Nomor : 8310/C/PD/2020 28 Agustus 2020 Hal : Pemberitahuan yang ditujukan kepada Yth. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia bahwasannya batas waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam aplikasi Dapodik diperpanjang sampai dengan tanggal 11 September 2020, sebagai berikut:
Menindaklanjuti Surat kami Nomor 8202/C/PD/2020 tanggal 27 Agustus 2020 perihal Program Pemberian Kuota Internet Bagi Peserta Didik, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

a.  Tenggat waktu penginputan nomor handphone peserta didik ke dalam Aplikasi Dapodik diperpanjang sampai dengan 11 September 2020;

b.   Pemberian pulsa akan diberikan berdasarkan nomor handphone yang telah diinput dalam Aplikasi Dapodik;

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Donwload/unduh surat edaran pemberitahuan tentang Program Bantuan Kuota Pulsa Internet ini, silahkan klik di sini.

Bagi Rekan-rekan Operator Dapodik saat ini menggunakan versi 2021.a, segera isikan pada aplikasi Dapodik dan sinkronisasikan ke server Dapodik pusat, usahakan sebelum tanggal 11 data-data Dapodik sudah terkirim. Demikan share informasi penting terkait batas waktu pengiriman Dapodik versi 2021.a untuk data nomor handphone peserta didik dari sekolah masing-masing semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Satu Data Pendidikan Indonesia..!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Batas Waktu Pengiriman Nomor Handphone Peserta Didik di Dapodik Paling Lambat Tanggal 11 September 2020 Untuk Program Bantuan Kuota Pulsa Internet"

Post a Comment