Batas Waktu Cut Off VerVal Nomor Ponsel Bulan September Tahap II Pada 25 September 2020

Sahabat Edukasi yang berbahagia… Pada beberapa hari ini, VerVal Ponsel masih menjadi perbincangan hangat di kalangan Rekan-rekan Operator Sekolah yang kesulitan dalam mengakses link situsnya yang beralamat di  https://vervalponsel.data.kemdikbud.go.id/. Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari ini, Rabu tanggal 16 September 2020, laman dapat diakses dengan mudah tidak seperti hari-hari sebelumnya dan pada laman tersebut bahwa Batas Waktu Cut-Off Verval Ponsel Bulan September 2020 Tahap II pada tanggal 25 September 2020.


Sehubungan dengan hal ini, Kemdikbud sudah memberikan perpanjangan terkait dengan VerVal Ponsel bahkan melalui Instagram Kemdikbud RI, agar Rekan-rekan Operator tetap memasukkan data tanpa khawatir akan tenggat waktu yang pernah diberikan selengkapnya sebagai berikut:

Proses verifikasi dan validasi data nomor ponsel untuk program bantuan kuota merupakan proses yang krusial untuk memastikan semua data valid dan program berjalan dengan baik serta repat sasaran. Saat ini kami terus berusaha untuk memperbaiki sistem. Operator dapat memasukkan data tanpa khawatir akan tenggat waktu yang pernah diberikan.


Saat ini juga kami belum bisa memberikan informasi kapan bantuan kuota akan masuk ke nomor ponsel yang sudah didaftarkan dalam pendataan. Mohon bersabar…

#MerdekaBelajar #VerifikasidanValidasi


Artikel Terkait:

0 Komentar di "Batas Waktu Cut Off VerVal Nomor Ponsel Bulan September Tahap II Pada 25 September 2020"

Post a Comment