Cara Cek Pengumuman Hasil Kelulusan Pretest PPG Tahun 2018

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Saat ini pengumuman PPG Tahun 2018 sudah dapat dilihat pada laman resmi sertifikasi guru tahun 2018. Adapun data individu Informasi peserta yang ditampilkan nantinya diambil dari sesuai dengan data dapodik per semester 2 tahun 2017 atau pada semester ganjil di tahun 2017/2018 sebelumnya.

Berikut cara untuk mengetahui hasil kelulusan Pretest PPG tahun 2018 yang sudah dilaksanakan pada oleh calon peserta PPGJ (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan) pada akhir tahun 2017 kemarin sebagai berikut:

1.   Silahkan kunjungi tautan http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes, kemudian masukkan NUPTK atau Nomor Peserta UKG Anda.

2.   Setelah Anda mengisi dengan benar NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) ataupun Nomor UKG Anda dengan benar selanjutnya klik pada ikon pencarian di sampingnya, maka akan ditampilkan data nama, nomor peserta, status pegawai (CPNS / PNS), asal sekolah, kualifikasi, jurusan S-1, perguruan tinggi asal, program studi sertifikasi, dan Hasil Pre-test PPG tahun 2018 (lulus / tidak lulus).

Berikut contoh tampilan cek pengumuman hasil kelulusan pretest PPG Tahun 2018 dengan hasil Pre-test Lulus (Skor ujian memenuhi batas minimal) maupun hasil Pretest yang tidak lulus (Skor ujian tidak memenuhi batas minimal):

1. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2018 yang LULUS

2. Tampilan Hasil Pre-test PPG Tahun 2018 yang TIDAK LULUS

Lihat di sini : Dokumen Yang Perlu Disiapkan Bagi Guru Yang Sudah Lulus Pretest PPG Tahun 2018

Demikian informasi ini saya bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Artikel Terkait:

0 Komentar di "Cara Cek Pengumuman Hasil Kelulusan Pretest PPG Tahun 2018"

Post a Comment